Senin, 06 Januari 2014

Games Android Played by PC

Games Android Played by PC


Wah Pusing nih
Pake Smartfren Error Screen nya
akhirnya update lah firmware nya
ok sob
tapi nih yang jadi masalah waktu gue mau maen real racing 3 selalu aja toh hp keluar dari aplikasi dengan sendirinya
udah gue ulangi , sdcard saya kasih spacee lumayan besar, aplikasi lain gue bersihin dengan harapan biar smart gue enteng untuk real racng 3 eh ternyata sama aja deh
yang waktu browsing gue ada info ok
bagi temen2 yang pingin maenin real racing 3 di Tablet ndak kesampaian yach maenin aja lewat PC
enteng sob coba nh ya
Langkah-langkah simple sob coba simak ya

1. Pertam kali Download dulu aplikasi untuk jalanin program game android pada PC
link berikut ni yaach

2. Download Juga Pacth nya , soalnya ni trial sob
biar lancar Download Dulu Pacth nya

3. Terus nih Isntal Langsung yach YouWave Android ke pc atau laptop, notebook sobat.
 
4. Setelah proses instalasi selesai OOpps, Stop dulu ya. Jangan dibuka dulu you Wave nya tapi  Copy paste pacth pada directori ni C:/Program files/YouWave Android

5. Ubah nama file exstansi YouWave Android dengan nama YouWave_Android kemudian klik kanan pada pacth dan pilih Run as andministrator. dan pada bagian type file pilih .exe

6. Setelah proses pacthing selesai ubah kembali nama file extensi YouWave_Android menjadi YouWave Android. Kemudian jalankan aplikasinya pada pc sobat.

7. Selamat menikmati aplikasi dan game andorid pada PC anda.

Tampilan Depan YouWAVE

PENGUMUMAN
AFWAN YA
salah info dikit, ternyta ni youwave kalau untuk game yang berat tetap ndak bisa, paling untuk game yang ringan aja sob
Thank's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Silahkan Daftar dan dapatkan dollar